brisingr~~!!@#$

wooohhhh…  akhirnya… hari yang ditunggu-tunggu datang juga..

hari ini tepat tanggal 13 april 2009…  saya  mendapatkan pinjaman buku dari lanjutan trilogi eragon….  yang berjudul BRISINGR ( arti: api )

huwaa!… saya sampai ternganga kagum melihat sampulnya…  keren banget.. dengan sampul glaedr.  seekor naga emas milik penunggang tertua saat itu… cool~

yahhh… seneng banget akhirnya bisa dapetin nih buku..  setelah saya mendapat kabar temen saya yang bernama gigih membeli buku ini untuk hadiah ultahnya..  hehe harganya mahal loh..

dan setelah menunggu gigih selesai bacanya.. langsung deh tuh  minjem..

tebal buku ini sekitar 800 halamanan,, 800 berapa gtu.. ga hapal..  hehe.. tapi yang jelas keren banget..

buku ini lanjutan dari buku pertama yang berjudul eragon dan eldest..

di buku pertama saya dan gigih hanya bisa menonton filmnya tanpa membaca novelnya..  di buku kedua saya membeli novelnya..

saat itu saya menawarkan ke gigih dan ternyata responnya sangat baik..  saya jadi punya teman diskolah sesama penggemar eragon..

dan alhasil.. dia langsung membeli buku ketiga saat baru terbit.. woooww..

tadi sudah mulai membaca..  tapi karena sibuk ngerjain tugas terpaksa dipending dlu..  ni lgi ngerjain tugas tapi skalian posting.. haha

ah ya? di postingan kemaren kayaknya saya bilang deh.. kalau mau mengikuti lomba blog di skolah..  naahhh.. saya dalam rangka persiapan menghadapi lomba tersebut..

banyak saingannya.. dan itu berat semua..  seluruh saingan saya sudah posting artikel lombanya..  saya belum posting.. karena belum buat.. hahaha  n masih ngumpulin pengunjung karena sempat vakum nih blog..

tapi alhamdulillah banget loh..  saat saya tinggalkan rank alexa blog ini sekitr 4 jutaan gtu..  jadi 2 jutaan gtu sekarang..

slamet slamet.. haha…

11 Responses to “brisingr~~!!@#$”


  1. 1 3mnnm8 April 13, 2009 at 12:45 pm

    brisingr… tunggu aq..~~~!!@@

  2. 2 phiy April 13, 2009 at 10:52 pm

    rame tuh buku kata orang2, tapi aku sendiri blum baca :mrgreen:

  3. 3 anasmcguire April 14, 2009 at 3:17 am

    wah, alexanya berapa? 4… kok gak jelas.. 400ribuan ta?

  4. 4 ghozt April 14, 2009 at 6:00 am

    gwa komen tentang pokemonnya ya… suka chikorita ya ? kalo gede gak lucu lagi lho..hehe… jadi bayleaf

  5. 5 kahfinyster April 14, 2009 at 11:27 am

    nama bukunya lucu,, 😆

  6. 6 Gempur April 15, 2009 at 7:21 am

    aku gak kuwat maneh moco buku, wes tuo..hahahahaha

  7. 7 wi3nd April 16, 2009 at 3:14 am

    pinjeeemmmmmm…. hehehheh

  8. 8 fandi88 April 16, 2009 at 4:50 am

    woww,, ada temen penggemar beginian.. hehe

  9. 9 Rian Xavier April 16, 2009 at 7:18 am

    wuah senangnya yang dapet buku. Btw, sudah saya add link. Add juga ya.

  10. 10 Endy April 16, 2009 at 1:29 pm

    i dun knu aniting kk
    hehe

  11. 11 nedi April 26, 2009 at 11:41 am

    wah brisingr,mau dunk dipinjeminn
    ehm btw ku agak ill feel getto deh ma sikapnya
    eragon di eldest ga dewasa banget padahal 18 tahun sebelllll


Leave a comment




sedikit dari pengarang

ass.wr.wb hai semua, disini saya hanya akan bilang selamat menikmati sedikit hal yang mungkin akan bermanfaat bagi kita semua. mungkin tidak begitu bermanfaat c.. tp just enjoy it ;p
Banner Posting Hari Bumi

my pokemon

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

yg lgi baca blog sya..

ayo nge blog

RSS my mood

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Categories

sing teko'

  • 6,356 buah

page rank

Search Engine Optimization

Klik tertinggi

  • None